Terbaru :
Home » , » Beberapa Ciri Fisik Cewek/Wanita Yang Disukai Cowok/Pria/Laki-Laki

Beberapa Ciri Fisik Cewek/Wanita Yang Disukai Cowok/Pria/Laki-Laki

Oleh godam64 pada Minggu, 01 Agustus 2010 | 22.20



Faktor fisik merupakan daya tarik utama seseorang baik laki-laki maupun perempuan terhadap lawan jenisnya. Seseorang pasti melihat fisik terlebih dulu lawan jenisnya untuk menilai apakah mungkin untuk dijadikan pasangan atau tidak. Untuk perempuan mungkin lebih fleksibel karena memiliki budaya dandan yang tidak dimiliki laki-laki untuk mempercantik diri. Dengan bersolek, kaum wanita akan lebih percaya diri dan lebih mudah untuk mendapatkan jodoh atau pacar.

Ketertarikan seorang pria kepada wanita berbeda-beda dan sulit untuk diubah karena tergantung pada selera masing-masing. Tetapi secara umum ada suatu kesamaan dalam menilai kecantikan seorang wanita. Lihat saja pendapat seseorang terhadap luna maya, maudy kusnaedi, julia estelle, sandra dewi, dian sastrowardoyo, agnes monica, dan lan-lain biasanya akan dibilang cantik atau cakep oleh sebagian besar lelaki normal.

Berikut Adalah Jenis/Macam Ciri Fisik Umum Perempuan/Wanita/Cewek Yang Kebanyakan Disukai Oleh Para Pria/Laki-Laki/Cowok :

1. Tubuh proporsional seimbang antara berat badan dan tinggi badan. Wanita yang sedang dan bongsor lebih diminati daripada yang kecil.

2. Memiliki kulit yang putih cerah tidak pucat atau kuning langsat. Cewe yang berkulit gelap, pucat dan lusuh kurang disukai cowo-cowo.

3. Yang berambut dengan panjang dan lurus kemilau lebih dari sepundak lebih disukai daripada yang terlalu pendek, kusam dan tidak lurus.

4. Wajah wanita yang menarik lebih digemari pria daripada yang memiliki wajah yang biasa-biasa saja.

5. Wanita yang memiliki kesan ras campuran alias blasteran baik indo bule, keturunan arab, keturunan india, keturunan cina, dsb biasanya lebih dapat menarik perhatian laki-laki daripada yang keturunan lokal.

6. Perempuan yang mempuanyai ukuran payudara yang sedang atau besar proporsional dengan bentuk tubuh biasanya akan lebih disukai para lelaki.

7. Hidung yang agak mancung dan mancung akan menarik perhatian lawan jenisnya daripada yang hidungnya pesek ke dalam.

8. Alis mata yang tebal, tegas garisnya dan bergelombang naik biasanya lebih disukai oleh para pria.

9. Perempuan yang masih asli alias masih orisinil belum dijamah laki-laki lain dan belum mempunyai anak biasanya lebih disukai daripada yang sudah pernah melahirkan, sudah pernah menikah, dan lain-lain.

10. Kulit yang mulus bersih tanpa tato dan gambar-gambar buatan lainnya akan lebih disukai pria daripada yang memiliki banyak tato, bekas luka, keriput, dan lain sebagainya.

Bentuk fisik tubuh seseorang merupakan anugrah terindah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus kita syukuri walaupun orang bilang kita itu jelek. Mengubah bentuk fisik kita secara paksa justru bisa merusak tubuh kita sendiri. Pahamilah bahwa selera setiap orang itu berbeda-beda, sehingga mungkin suatu saat, seseorang akan datang dan menyukai anda apa adanya seperti sekarang ini.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger