Terbaru :
Home » , » Faktor/Penyebab/Alasan Yang Mempengaruhi Kemampuan Seks Pria/Laki-Laki

Faktor/Penyebab/Alasan Yang Mempengaruhi Kemampuan Seks Pria/Laki-Laki

Oleh godam64 pada Jumat, 28 Maret 2008 | 01.15



Setiap pria pasti menginginkan memiliki kemapuan seks yang normal untuk dapat membahagiakan pasangan dan juga membahagiakan diri sendiri. Kemampuan dalam kehidupan seksual lakilaki berkaitan erat dengan masalah ereksi. Berikut ini adalah beberapa penyebab masalah kemampuan seks pria, yaitu antara lain :

1. Kebiasaan Buruk

Kebiasaan merokok dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah sehingga bisa menyebabkan impotensi. Konsumsi obat dan nerkotika juga dapat menyebabkan tekanan darah yang turun.

2. Penyempitan Pembuluh Darah

Pembuluh darah yang menjadi sempit menyebabkan terhambatnya pasokan darah ke daerah vital yang sangat dibutuhkan saat ereksi. Hal tersebut dapat terjadi karena kadar kolesterol yang tinggi, diabetes, kebiasaan merokok, tekanan darah tinggi, trauma, dan lain sebagainya.

3. Hormon Testosteron

Usia lanjut dapat menyebabkan berkurangnya hormon testosteron yang dihasilkan oleh tubuh sehingga berdampak pada turunnya gairah seks.

4. Kerusakan/Gangguan Syaraf

Fungsi syaraf yang mengalami kerusakan atau gangguan dapat menurunkan kemampuan seksual seseorang. Penyakit atau gangguan syaraf misalnya seperti pada penderita stroke, parkinson, diabetes, trauma fisik, dan lain-lain.

5. Penyakit

Penyakit yang diderita tubuh dapat menurunkan libido seseorang seperti penyakit hepatitis, hiv aids, tbc, dan lain sebagainya.

6. Gangguan Psikis

Stres dapat menyebabkan berkurangnya kemampuan ereksi lemahnya daya kerja neurotransmitter sehingga otot polos sulit rileks. Ganngguan jiwa juga dapat menyebabkan hilang/berkurangnya kemampuan seksual pada seseorang.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger