Laman

Minggu, 22 Desember 2013

Melakukan Ciuman French Kiss Bisa Menularkan/Menyebabkan Penyakit Berbahaya?

Melakukan ciuman dengan gaya berciuman french kiss memungkinkan terjadinya pertukaran air liur antar para pelakunya.  Seperti yang telah kita ketahui bahwa air liur manusia atau iler bisa menjadi media penyebaran berbagai jenis penyakit, baik virus maupun bakteri yang berbahaya bagi kesehatan manusia.  Di dalam mulut manusia terdapat begitu banyak kuman-kuman yang selalu berkembang biak dengan sangat cepat.  Di antaranya ada kuman-kuman yang siap menjadi penyakit berbahaya di saat kekebalan tubuh seseorang yang terinfeksi sedang lemah.

Sama seperti hubungan seks, sebaiknya bagi yang belum menikah jangan sekali-kali melakukan cium-ciuman dulu dengan pacar atau pun orang lain.  Jika sudah menikah baru boleh melakukan berbagai hubungan intim termasuk ciuman french kiss sepuas hati.  Setialah dengan pasangan kita dan selalu menghindari hubungan seksual maupun french kiss bebas dengan orang lain.  Lakukan french kiss kissing hanya dengan pasangan resmi, yaitu suami atau isteri kita di saat kita yakin bahwa tidak ada gejala penyakit yang dapat menular dari air liur kita maupun pasangan hidup kita.

Beberapa penyakit yang dapat ditularkan lewat pertukaran air liur antara manusia dengan manusia lainnya yaitu seperti flu / influenza, typhus/tipes, rabies, hapatitis b, hepatitis c, herpes simpleks, radang tenggorokan, gondong/gondongan, dan lain-lain.  Begitu banyak dan berbahaya penyakit yang dapat ditularkan hanya dari aktivitas ciuman membuat kita harus selalu berhati-hati agar tidak menjadi korban.  Sekali terkena penyakit berbahaya maka kita bisa mengeluarkan banyak uang untuk berobat dan mengorbankan berbagai hal yang seharusnya dapat dilakukan di kala sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar