Terbaru :
Home » , » Sesuatu Hal Perbuatan/Kegiatan yang Tidak Boleh Dilakukan Orang Pacaran

Sesuatu Hal Perbuatan/Kegiatan yang Tidak Boleh Dilakukan Orang Pacaran

Oleh godam64 pada Jumat, 11 Mei 2012 | 01.23



Pasangan laki-laki dan perempuan yang berkomitmen untuk saling dekat untuk saling kenal-mengenal satu sama lain adalah pasangan yang berpacaran. Pasangan pacaran harus menjunjung tinggi etika dan sportivitas dalam urusan cinta. Berpacaran yang benar itu sulit karena ada banyak godaan dan gangguan yang menghadang. Tidak heran jika seseorang harus menjalani masa pacaran berkali-kali untuk bisa berhasil meningkatkan status pacarannya menjadi suatu pernikahan.

Berikut ini adalah beberapa hal, perbuatan, kegiatan, aktivitas dan lain sebagainya yang dilarang dilakukan oleh orang yang sedang pacaran dan saling mencintai :

1. Hubungan Intim / Hubungan Suami Isteri

Bersentuhan saja dilarang apalagi berhubungan badan pada orang yang masih dalam status pacaran. Pacaran yang baik adalah pacaran yang dari hati ke hati, bukan dari fisik ke fisik untuk sekedar melampiaskan hawa nafsu yang timbul tenggelam. Ada banyak sekali dampak negatif yang menyeramkan dari hubungan suami isteri yang disisipkan dalam kegiatan pacar-pacaran. Jika sudah tahu akibatnya, maka lebih baik menyesal duluan daripada menyesal belakangan.

2. Bertengkar Hebat

Memang berantem bersilat lidah antara cowok dengan cewek yang sedang pacaran itu adalah sesuatu yang biasa. Tinggal bagaimana caranya kedua belah pihak bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada untuk bisa rukun kembali. Yang harus dihindari adalah pertengkaran yang tiada akhir dan juga pertengkaran yang diwarnai dengan kekerasan fisik. Jika sudah main tangan, maka itu adalah tanda dari hubungan cinta harus segera diperbaiki secara intensif atau diakhiri saja demi kebaikan bersama.

3. Saling Membantu Dalam Keburukan

Biasanya hal buruk yang terkadang dilakukan pria dan wanita yang sedang pacaran dimabuk asmara adalah saling membantu dalam berbuat buruk seperti berbohong. Demi kelancaran hubungan pacaran secara tidak sadar telah saling bahu-membahu dalam ketidakjujuran baik kepada orangtua, teman, guru/dosen, tetangga, saudara, dan lain-lain. Tidak menutup kemungkinan pasangan yang saling mencintai tersebut melakukan tindakan yang dilarang hukum dan juga dilarang agama.

4. Menjelek-Jelekkan Satu Sama Lain

Jika sedang marahan biasanya suka ember berbicara keburukan pasangan kita ke sana ke mari. Yang paling baik adalah selalu menjaga nama baik pasangan kita di depan orang lain jangan sampai orang-orang tahu hal-hal buruk pada kekasih pujaan hati kita. Ceritakanlah kepada orang lain mengenai yang baik-baik dari pasangan termasuk kepada teman, orangtua, sodara, guru/dosen, dan lain-lain. Tetapi jika orang yang kita sayangi tersebut memang menampakkan gelagak yang buruk dari banyak sisi yang sulit diperbaiki, maka sebaiknya tinggalkan saja dan cari kekasih baru.

5. Mesra Seperti Suami Isteri di Depan Umum

Pasangan cowo dan cewe yang berpacaran jangan sampai mengumbar kemesraan yang berlebihan di depan umum. Orang yang telah menikah saja dilarang untuk mempertontonkan mesra-mesraan di depan publik, apalagi baru pacaran. Saat bersama dengan dirinya anggaplah dia sebagai orang yang biasa-biasa. Ingatlah selalu bahwa orang pacaran itu sekedar hubungan perkenalan intensif untuk tujuan jangka panjang. Bukan untuk pamer dan menjaga gengsi di mata orang lain.

Semoga artikel/tulisan yang singkat ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua. Amin...
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger