Terbaru :
Home » , , » Tanda/Ciri-Ciri Cowok/Cewek Matre Materialistis Cinta Harta/Uang Kita Saja

Tanda/Ciri-Ciri Cowok/Cewek Matre Materialistis Cinta Harta/Uang Kita Saja

Oleh godam64 pada Rabu, 16 Februari 2011 | 00.06



Kebanyakan orang yang saat ini hidup dalam ekonomi yang biasa-biasa saja, yang pas-pasan dan yang di dalam kemiskinan mendambakan untuk menikah dengan pasangan yang memiliki uang yang banyak, punya fasilitas yang mewah, serta memiliki pekerjaan yang menghasilkan banyak uang. Tidak terkecuali laki-laki maupun perempuan pasti memiliki keinginan yang sama, yaitu meningkatkan taraf hidup setinggi mungkin.

Masalahnya adalah dalam memilih pasangan hidup yang akan kita nikahi kita sebaiknya menghindari lawan jenis yang memiliki sifat cinta harta yang melebihi cintanya kepada kita. Percuma punya isteri yang cantik jelita akan tetapi hanya cinta kepada kita ketika kita punya banyak uang saja. Begitu pula percuma punya suami ganteng kalau tidak mau bekerja hanya bermalas-malasan menikmati harga isterinya. Mulai dari pendekatan dan perkenalan harus pandai-pandai melihat sifat aslinya.

Sifat matere ada yang ringan dan ada yang parah. Kalau yang ringan itu wajar dan masih boleh kita jadikan sebagai bagian dari hidup kita, sedangkan yang parah itu ibaratnya sampah yang hanya merugikan, mengotori, menghancurkan, menyengsarakan, memalukan, dan bisa membuat diri kita sakit, baik sakit hati maupun sakit secara fisik. Laki-laki maupun perempuan yang punya sifat matre biasanya jauh dari agama karena agama mengajarkan untuk hidup sederhana tanpa riya (pamer). Orang yang jauh dari agama bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Mau contoh lihat saja sinetron indonesia pada tokoh antagonisnya.

Berikut di bawah ini adalah tanda-tanda atau sifat-sifat dari cewe dan cowo matre (materialistis) yang punya sifat materialisme secara umum :

1. Dia mau dekat dengan kita karena kita terlihat keren dan punya tampang berduit.
2. Suka bertanya mengenai harta, seperti rumah, kendaraan, pekerjaan, bisnis, pekerjaan orang tua, harta orang tua, pendidikan, dan lain-lain.
3. Senang bergaul dengan orang-orang kaya dan elit yang baik kepadanya.
4. Suka berpenampilan keren atau rapi seperti orang dari kalangan atas sebagai modal dalam mencari korban.
6. Tidak segan-segan pacaran dengan banyak orang kaya untuk mendapatkan materi (suka selingkuh).
7. Tidak mau lagi dekat dengan kita saat kita jatuh miskin kehabisan uang.
8. Sering minta dibelanjakan atau dibelikan sesuatu yang mahal agar dirinya senang. Kalau tidak dibelikan bisa manyun atau marah.
9. Enggan membahas topik yang berhubungan dengan kemiskinan dan gaya hidup sederhana tetapi bisa pura-pura mau juga.
10. Sangat senang diajak ke tempat-tempat yang mewah dan butuh banyak uang untuk mendapatkannya.
11. Tidak mau mengeluarkan banyak uang atau berkorban secara terus-menerus kepada kita.
12. Bisa berbohong mengenai banyak hal untuk menutupi kekurangannya.
13. Pandai merayu bahkan berbohong ketika ingin minta sesuatu yang mahal. Pintar marajuk saat kita bete atau marah sama dia.
14. Senang membahas sesuatu yang berkaitan dengan barang mahal, kemewahan, dll.
15. Sering minta sesuatu yang ringan seperti makanan, minuman, pulsa, ongkos, bensin, dan lain-lain, bahkan meminjam uang tanpa ada niat untuk mengembalikan.
16. Jika ditelusuri mantan-mantan pacar atau kekasih biasanya dari golongan mampu alias kaya bin tajir.
17. Suka memamerkan sesuatu kelebihan atau harta/materi yang dimilikinya.
18. Tidak senang dengan sesuatu yang tidak ngetrend, ketinggalan jaman, dan yang tidak dianggap keren oleh anak-anak gaul.
19. Tidak peduli uang yang kita dapatkan berasal dari uang haram maupun uang halal.
20. Biasanya awalnya tidak pelit tetapi lama-lama selalu banyak alasan ketika mau membayar sehingga jadi kita yang bayar.

Berhati-hatilah kepada mereka para lawan jenis baik pria maupun wanita yang mencintai harta di atas segala-galanya karena apa yang dia ingin lakukan kepada kita hanya sebagai memeloroti dan mnghisap harta kekayaan kita demi kesenangan duniawi dia saja. Jauhi dan tetap waspada pada kaum pengidap sifat matre. Jangan samapi mau menjadikan cewek matre sebagai isteri kita atau menjadikan cowok matre sebagai suami kita.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger