Terbaru :
Home » , » Tempat Untuk Mencari Pacar/Kekasih Calon Jodoh Suami/Isteri Yang Baik

Tempat Untuk Mencari Pacar/Kekasih Calon Jodoh Suami/Isteri Yang Baik

Oleh godam64 pada Selasa, 30 Maret 2010 | 00.56



Buat para jomblo-jomblo alias single-single yang sedang berjuang mencari pasangan hidup, ada tips tepat yang tepat untuk mendapatkan pacar yang baik. Pasangan yang baik secara fisik dan mental sangat penting untuk kita temukan karena jumlahnya tidak banyak dan kebanyakan sudah punya pasangan sehingga butuh perjuangan yang keras untuk mendapatkannya. Lawan jenis yang hanya bagus fisiknya saja dengan sikap perilaku yang buruk sebaiknya jangan dipacari/dinikahi apapun alasannya.

Daftar Beberapa Tempat Yang Baik Untuk Mencari/Berburu Cinta :

1. Sekolah / Kampus / Kantor Kamu

Sekolah atau kampus adalah tempat kita berinteraksi dengan sesama usia di mana kita bisa bebas mendapatkan informasi penilaian seseorang yang kita sukai. Carilah lawan jenis yang masih single yang menurut teman-teman kita tidak bermasalah. Hindari cari cewek/cowok yang nilainya buruk di mata kawan-kawan kita. Dengan waktu yang panjang untuk kita mencari info dan memperhatikan si dia maka tempat seperti sekolahan dan kuliah bisa menjadi tempat yang paling baik untuk berburu sang pujaan hati.

2. Tempat Les / Kursus / Bimbel (Bimbingan Belajar)

Mirip dengan sekolah, di sini kita bisa lebih luas mencari pasangan karena biasanya merupakan gabungan dari beberapa sekolah dan atau kampus. Namun karena waktu untuk berinteraksi lebih sempit dan pencarian informasi lebih sulit maka tempat kursus dan bimbel sebaiknya tidak dijadikan prioritas perburuan jodoh.

3. Masjid / Musholla / Tempat Ibadah

Orang yang rajin masuk ke tempat-tempat ibadah untuk melaksanakan ibadah biasanya adalah orang-orang yang baik dengan kepribadian yang agamis. Tidak ada salahnya jika kita sering melihat dia di masjid dan dia pun sering melihat kita, kita ajak kenalan di sana pada saat-saat yang tepat. Tetapi jika kita jarang ke mesjid dan ibadah maka jangan terlalu berharap banyak kita bisa mendapatkannya.

4. Perpustakaan / Toko Buku

Di perpustakaan dan toko buku akan banyak pelajar dan mahasiswa yang datang untuk mencari buku atau sekedar baca-baca buku untuk menambah ilmu. Yang datang ke toko buku bersama teman-temannya dengan pandangan sekilas sikap dan perilaku yang baik biasanya bisa dicoba untuk didekati. Silahkan dekati dan pura-pura cari buku juga lalu tanya-tanya dengan harapan bisa berkenalan dengan si dia.

5. Jejaring Sosial Internet

Internet memudahkan kita untuk berbagai keperluan hidup kita termasuk urusan jodoh. Banyak yang berhasil mendapatkan jodoh jika beruntung, namun banyak juga yang justru jadi korban dari keberingasan penghuni-penghuni internet. Tidak semua orang yang ada di internet adalah orang baik-baik. Teman kita pun bisa jadi berpotensi jadi musuh bebuyutan kita. Carilah lawan jenis di daftar teman dari teman kita di facebook, friendster, twitter, buzz, dan lain-lain. Jika ada yang kita suka kita bisa tanyakan ke teman kita atau langsung kita dekati secara online. Pastikan kita berburu dari temannya teman kita saja karena kita bisa mendapatkan informasi dari teman kita tentang si doi.

6. Pesta/Resepsi Perkawinan, Kelahiran, Sunatan, Ulang Tahun, Dll

Saat ada hajatan yang ramai yang mengundang kita, kita bisa bertemu dengan banyak orang baik yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal. Jika ada yang kita suka kita bisa menanyakan siapa dia ke orang-orang yang kita kenal atau langsung ke yang mengadakan hajatan. Jika ada yang kenal maka kita bisa minta dikenalkan ke cewe atau cowo yang kita sukai. Di sini kita bisa mendapatkan jodoh yang sangat jauh jarak tinggalnya dari kita. Jangan lupa minta pendapat orang yang kenal dengan dia apakah dia baik atau tidak baik.

Selamat berjuang mencari pasangan hidup anda, semoga berhasil dan terima kasih atas kunjungan anda ke organisasi.org!
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger