Terbaru :
Home » , , » Tips Cara Mengetahui Seseorang Sudah Menikah (Kawin) Atau Belum Menikah

Tips Cara Mengetahui Seseorang Sudah Menikah (Kawin) Atau Belum Menikah

Oleh godam64 pada Sabtu, 26 November 2011 | 00.20



Dari mata turun ke hati memang bisa terjadi pada siapa saja. Dari sekekap pandangan mata kepada seorang lawan jenis bisa mengakibatkan ketertarikan. Dari melihat bisa menyebabkan jatuh cinta pada pandangan pertama. Apabila ini terjadi pada diri anda, dan ingin mengenal dirinya lebih lanjut, maka sebaiknya anda cari tahu status perkawinannya dulu agar tidak sia-sia perjuangan anda.

Masalahnya adalah untuk mencari tahu seorang laki-laki atau perempuan sudah menikah atau belum itu gampang-gampang susah. Yang penting adalah tekad yang kuat dan keberanian untuk mencari jawaban. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencari informasi apakah seorang pria atau wanita sudah menikah punya suami atau isteri atau belum :

1. Bertanya Kepada Orang Yang Kenal

Cara yang paling baik untuk mencari tahu adalah dengan bertanya kepada orang lain yang mengenal si dia. Selain status pernikahan, kita juga bisa mendapatkan banyak informasi berharga lainnya seperti nama, alamat, nomor hp, dan lain sebagainya jika kita bisa meyakinkan orang yang kita tanya bahwa kita orang baik-baik.

2. Pendekatan : Bertanya Secara Tidak Langsung

Jika punya keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi tidak ada salahnya coba-coba menanyakan sesuatu atau menyampaikan sesuatu yang bisa dijadikan bahan untuk berbincang-bincang lama dengan dia. Dari situlah bisa kita singgung mengenai kehidupan pribadi termasuk urusan status pernikahan.

3. Melihat Situasi Rumah / Tempat Tinggalnya

Kita bisa melihat status perkawinan seseorang dengan melihat rumahnya karena dari situ bisa dilihat apakah dia punya suami atau tidak, punya anak atau tidak, punya pacar/kekasih atau tidak dan lain sebagainya. Jangan menguntit atau mengikuti orang yang kita sukai untuk tahu rumahnya, karena bisa saja dianggap sebagai orang jahat yang dapat merusak image / citra kita di depan orang yang kita sukai tersebut.

4. Melihat Ciri-Ciri Fisik

Lihatlah apakah dia mengenakan cincin kawin atau tidak. Memang kadang wanita memakai cincin, namun belum menikah. Atau bisa juga seorang laki-laki atau perempuan tidak memakai cincin pernikahan walaupun sudah menikah. Lihat juga perilaku kesehariannya apakah terlihat seperti orang yang sudah menikah atau belum.

Dari empat ciri di atas, yang paling baik adalah yang pertama karena mudah dan cepat. Namun jika tidak ada orang yang kenal dengannya otomatis harus mempergunakan cara yang lain. Selamat mencoba semoga anda bisa mendapatkan jodoh yang anda impikan selama ini.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger