Terbaru :
Home » , , » Alasan Penyebab Perempuan/Wanita Menolak Berhubungan Seks/Intim Dengan Suaminya

Alasan Penyebab Perempuan/Wanita Menolak Berhubungan Seks/Intim Dengan Suaminya

Oleh godam64 pada Rabu, 05 September 2012 | 22.39



Seorang wanita/perempuan yang menolak ajakan melakukan hubungan seksual dengan pria/laki-laki yang bukan suaminya adalah hal yang sudah sepatutnya dan tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa alasannya. Namun jika seorang isteri tidak mau untuk melakukan hubungan intim dengan suami sendiri maka sesuatu yang tidak wajar dan perlu dicari tahu apa penyebabnya. Komunikasi dan pengertian kedua belah pihak mutlak dibutuhkan untuk mengatasi berbagai permasalahan keluarga.

Seorang istri yang baik tidak sepantasnya menolak ajakan suaminya untuk bercinta tanpa alasan yang bisa diterima. Dalam ajaran agama islam seorang isteri harus melayani kebutuhan hasrat bercinta suaminya. Tidak dibenarkan isteri menolak ajakan bercinta dari suami kecuali dalam kondisi-kondisi tertentu yang diperbolehkan secara syariat. Demikian pula seorang suami pun juga harus bisa melayani kebutuhan nafkah batin isteri atau istri-istrinya dengan baik serta adil.

Ada banyak yang menyebabkan kenapa seorang wanita/perempuan tidak mau diajak melakukan hubungan badan oleh suami sahnya, yaitu beberapa di antaranya adalah :

1. Sedang Sangat Capek / Lelah

Wanita yang terlalu sibuk bekerja dan atau mengurus urusan rumah tangga biasanya akan merasa capek dan ingin segera tidur di awal malam. Akan sangat serba salah jika suami ingin mengajak isterinya berhubungan seks di malam hari namun isterinya menolak karena merasa sangat lelah dan ketika diajak berhubungan di pagi hari masih tetap menolak dengan alasan takut dilihat anak-anak atau sibuk dengan urusan rumah tangga.

2. Sedang Tidak Bergairah

Ada berbagai faktor penyebab yang membuat gairah seorang wanita/perempuan menurun, yaitu seperti sedang masa menyusui anak, sedang mengkonsumsi obat, kurang tidur, pengaruh dari pemakaian alat kontrasepsi, rendah kadar hormon testosteron, tinggi kadar hormon SHBG (sex hormone binding globulin), terlalu sering melakukan hubungan seks, dan lain-lain.

3. Sedang Banyak Pikiran

Ada banyak jenis/bentuk pikiran yang menghantui seorang wanita/perempuan sehingga berat untuk menerima ajakan bercinta dari suaminya. Contohnya seperti takut hamil lagi, takut janin yang dikandungnya mengalami gangguan, takut tertular penyakit kelamin dari suaminya yang suka selingkuh, takut tidak bisa memuaskan hasrat suaminya, takut anak bangun dari tidur, ada masalah di tempat kerja, teringat dengan pil (pria idaman lain) / selingkuhan, ingat punya banyak hutang, stres menghadapi hidup, dan lain sebagainya.

4. Sedang Halangan

Adalah sesuatu yang sangat wajar ketika sedang haid / datang bulan / menstruasi seorang istri menutup diri tidak mau melayani kebutuhan batin suaminya. Ketika sedang masa nifas setelah melahirkan anak pun seorang isteri tidak mau mengiyakan ajakan suaminya untuk bercinta. Sangat berbahaya sekali jika hubungan seks suami isteri dilakukan ketika sedang masa haid dan nifas karena bisa menimbulkan masalah kesehatan yang serius.

5. Sedang Marah Pada Suami

Ketika isteri marah atau kesal pada suami biasanya akan merembet ke urusan ranjang. Ketika suami ingin berhubungan intim dengan isterinya biasanya alasan bohong akan terlontar dari mulut sang isteri kepada sang suami untuk menolaknya. Suami akan mengalami kesulitan untuk menyalurkan kebutuhannya sehingga bisa ikut menjadi emosi sehingga menimbulkan pertengkaran rumah tangga. Dengan permohonan maaf atau mau menuruti kemauan istrinya, mungkin bisa meredakan kemarahan atau kekesalan sang istri.

6. Sedang Sakit / Mengalami Gangguan Kesehatan

Ada banyak penyakit yang menyebabkan seorang wanita/perempuan tidak mau mendatangi suaminya ketika dibutuhkan. Penyakit seperti demam, diare, pusing vertigo, sakit gigi, luka, terkilir, bengkak, patah tulang, asma, demam berdarah dengue, keputihan, hiv aids, dan lain sebagainya bisa membuat ajakan seorang suami untuk memberikan nafkah batin kepada isterinya ditolak.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger