Terbaru :
Home » , , » Dampak Buruk Perilaku Selingkuh PIL/WIL Kenapa Harus Dijauhi/Ditolak

Dampak Buruk Perilaku Selingkuh PIL/WIL Kenapa Harus Dijauhi/Ditolak

Oleh godam64 pada Selasa, 22 September 2009 | 02.14



Manusia memang makhluk yang tidak akan pernah bisa puas jika tidak bersyukur dan menerima apa adanya. Dalam hal ini termasuk juga dalam urusan cinta dan nafsu. Selingkuh seseorang dari pasangan resmi dapat disebabkan banyak faktor yang telah dijelaskan sebelumnya. Untuk itu penting bagi anda untuk mengetahui efek buruk selingkuh bagi anda dan orang yang ada di sekitar anda.

1. Merusak Keharmonisan Rumah Tangga Kita Dan Orang Lain

Selingkuh yang pasti dibenci oleh keluarga dari yang berselingkuh. Dengan selingkuh rasa cinta pada pasangan resmi baik suami atau isteri sudah pasti akan berkurang karena rasa cinta dan kasih sayang itu pindah ke wanita idaman lain (wil) atau pria idaman lain (pil). Otomatis anak-anak hasil pernikahan resmi juga akan ikut menderita kehilangan kasih sayang penuh salah satu orangtuanya.

2. Merusak Hidup Orang Lain

Jika selingkuh dilakukan dengan seorang gadis yang belum menikah maka gadis itu selain kehilangan kehormatannya, juga kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jodoh terbaik. Lebih parah lagi jika dilakukan dengan tipuan yaitu pura-pura sebagai bujangan atau lelaki yang belum menikah atau duda. Bisa jadi setelah si gadis tahu yang sebenarnya dia bisa sedih, stress, bunuh diri, kehilangan arah, benci laki-laki dan bahkan bisa balas dendam menyakiti kita atau merusak rumah tangga kita hingga hancur berantakan.

3. Merusak Keuangan / Menghabiskan Uang Yang Kita Miliki

Biasanya selingkuh butuh modal yang lumayan untuk memikat hatinya seperti untuk mengajak kencan, mengajak makan, modal mempercantik / memperganteng diri, dan lain sebagainya. Jika selingkuh dengan cewek matre atau wts (wanita tuna susila) / psk (pekerja seks komersil) maka uang kita akan banyak tersedot hanya demi memuaskan nafsu semata dengan berjuta resiko.

4. Merusak Keimanan Kita / Dosa Besar Zina

Berzina atau melakukan hubungan intim dengan oang lain yang bukan pasangan resmi (suami/istri) kita itu dosa besar. Zina juga bisa membuat seseorang kecanduan dimabuk asmara atau nafsu setan. Jika banyak selingkuh dan zina, maka dosa kita di dunia akan menjadi sangat besar dan akhirnya membuat kita masuk neraka yang menyengsarakan di akhirat. Hidup hanya sebentar lalu mati dan hidup di dunia baru yang kekal selamanya, jadi jangan tertipu nikmat dunia.

5. Merusak Kesehatan Kita / Penyakit Menular Seksual (PMS)

Ada banyak penyakit yang bisa ditularkan dari perselingkuhan seperti penyakit mulut, flu babi, flu burung, influenza biasa, kutu rambut, hiv aids, herpes, kutil kelamin, raja singa, dan banyak lagi yang lainnya. Lebih parah lagi kalau hasil perselingkuhan menghasilkan janin bayi sehingga bisa menimbulkan aksi nekat membunuh bayi sendiri dengan aborsi.

6. Merusak Diri Sendiri / Bisa Stress

Jika perselingkuhan yang anda lakukan terbongkar dan diketahui orang banyak maka anda bisa sangat malu. Terlebih lagi keluarga dan anak-anak yang masih kecil. Anak kita bisa minder dan kehilangan kepercayaan serta rasa sayang pada orangtua yang selingkuh. Ujung-ujungnya tidak hanya anda yang bisa stres, namun juga pasangan kita, anak-anak dan anggota keluarga lain bisa ikut-ikutan stress karena ulah bejat kita.

-----

Oleh karena itu marilah kita hindari selingkuh karena selingkuh itu haram dan merugikan kita. Setia saja pada pasangan resmi kita walaupun sudah tidak sebaik dulu lagi ketika masih pacaran. Jika masih pacaran, janganlah malakukan kontak fisik yang mengarah ke seks dan carilah calon istri sebanyak mungkin dengan cerdas yang tidak menyakiti hati orang lain.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger