Laman

Selasa, 11 September 2012

Hal Yang Dapat Membuat Ukuran Payudara Menjadi Besar Secara Alami Dengan Sendirinya

Payudara adalah salah satu organ tubuh pada perempuan/wanita yang sangat penting peranannya dalam kehidupan seseorang. Setiap wanita umumnya memiliki dua buah payudara yang tidak persis sama satu dengan yang lainnya baik secara bentuk maupun ukuran. Payudara sangat penting ketika seorang perempuan mampunyai seorang anak untuk menyusui anaknya. Di samping itu payudara yang baik nan sehat pun secara alami akan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi kaum laki-laki/pria yang bermanfaat dalam urusan jodoh dan untuk menyenangkan sang suami.

Banyak perempuan yang dikaruniai payudara yang kecil berupaya untuk memperbesar payudaranya dengan cara-cara yang tidak baik karena bisa menyebabkan gangguan kesehatan serius, seperti dengan cara suntik silikon, operasi implan payudara, memakai obat-obatan pembesar payudara, dan lain sebagainya. Padahal payudara yang besar belum tentu baik untuk seorang perempuan. Tidak setiap laki-laki menyukai wanita dengan payudara besar, tetapi laki-laki banyak yang tidak menyukai wanita yang mempunyai payudara besar palsu hasil otak-atik.

Berikut ini adalah dua penyebab seorang wanita bisa mendapatkan tambahan ukuran payudara secara alami, yaitu :

1. Kondisi Hamil Mengandung Janin Bayi

Pada saat hamil tubuh seorang calon ibu akan mengalami perubahan hormonal yang cukup mecolok sehingga menyebabkan tubuh menjadi berubah dengan sendirinya agar nantinya siap menghasilkan air susu ibu (ASI) saat bayi yang dikandungnya lahir ke dunia. Akibat dari adanya stimulasi di area yang akan menghasilkan susu menyebabkan pembuluh, jaringan serta puting payudara pun akan turut berkembang membesar secara alamiah. Ketika bayi lahir maka puting payudara sudah siap untuk mengeluarkan susu ibu untuk diminum oleh sang anak tencinta. Setelah tidak menyusui bayi lagi payudara bisa mengecil secara umum.

2. Pertambahan Berat Badan

Jika tubuh seorang wanita/perempuan semakin gemuk maka otomatis payudara pun akan ikut berkembang turut menyesuaikan diri. Di bawah payudara wanita terdapat jaringan lemak yang sangat mempengaruhi bentuk payudara seorang wanita. Jika terdapat banyak lemak pada jaringan tersebut maka payudara pun akan turut terlihat membesar. Jika suatu saat seorang perempuan kehilangan berat badan secara signifikan maka biasanya payudara pun juga akan ikut terkena imbasnya, yaitu menjadi tidak berisi, kedodoran, tidak lentur, dan kehilangan bentuk aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar