Terbaru :
Home » , » Masalah Ejakulasi Dini Pada Laki-Laki/Pria dan Pengaruh/Dampak Buruknya

Masalah Ejakulasi Dini Pada Laki-Laki/Pria dan Pengaruh/Dampak Buruknya

Oleh godam64 pada Kamis, 05 Mei 2011 | 14.03



Saat ini setiap lelaki punya keinginan untuk selalu bisa membahagiakan keluarga. Hampir tak ada orang yang ingin keluarganya berantakan dan tidak bisa dikendalikan. Salah satu tolak ukur kebahagiaan rumah tangga adalah adanya keharmonisan rumah tangga. Rumah tangga yang dipenuhi dengan suasana mesra akan mampu merubah segalanya laksana surga. Meski hidup dengan kondisi ekonomi yang tidak seberapa tapi bila kebutuhan batinnya tercukupi maka aroma kebahagiaan akan selalu tercium dirumah, menjadikan gubug reot laksana istana seorang pangeran tampan yang memadu kasih dengan sang putri.

Mari kita lihat fakta yang tak bisa lagi ditutupi dengan mata, saat ini banyak lelaki yang tak berdaya mengahadapi tuntutan sang istri. bukan karena uang atrau belum tercukupinya kebutuhan lahir, tapi karena mereka tak mampu membahagiakan istri di atas ranjang. Hasl ini disebabkan karena sang suami mengalami gangguan yang bernama ejakulasi dini, sehingga pada saat hubungan intim dilakukan, suami gagal mempertahankan ejakulasi. Belum apa apa sudah mengeluarkan sperma, di mana kondisi ini membuat sang istri amat sangat kecewa. kekecewaan tersebut didasarkan pada kenyataan belum tercapainya orgasme yang diharapkan. Wanita manapun membutuhkan yang namanya orgasme, yang merupakan kenikmatan tertinggi,yang sangat didambakan oleh wanita.

Apakah bila kondisi ini dibiarkan bisa mengakibatkan keburukan pada pria? Kalau mau jujur maka jawabannya sudah sangat jelas. seks adalah sebuah urusan yang penting,yang terhubung dengan aspek kehidupan vital manusia. Meski kelihatannya tak ada hubungan langsung,tapi bila kita renungkan lebih jauh maka masalah ejakulasi dini atau kegagalan dalam mempertahankan ejakulasi akan merontokan jalinan rumah tangga. Ibarat rumah,yang pertama akan rusak adalah pondasi, bila pondasi hubungan intim telah terganggu maka tiang rumah yang dijadikan sebagai penyangga akan roboh satu persatu. Bila tiang cinta dan kemesraan telah hancur maka tak akan ada lagi atap yang memberi kenyamanan dalam hidup. istri akan lari, suami frustasi,dan anak mungkin tak sempat diurusi lagi. Sedimikian tragiskah akibat ejakulasi yang tidak tertangani secara seriusdan tuntas, lalu adakah cara ejakulasi dini yang bisa dipakai laki-laki?

Tentu saja ada cara mudah yang bisa dijadikan alternatif untuk membasmi kegagalan dalam menciptakan hubungan intim yang berkualitas. sebagai referensi, anda bisa membaca lebih jauh mengenai ejakulasi dini dengan cara mengatasi ejakulasi dini.

Oleh : ???
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger