Terbaru :
Home » , » Pendekatan Ke Cewek/Cowok Incaran Cara Mudah Dengan Teknologi Canggih

Pendekatan Ke Cewek/Cowok Incaran Cara Mudah Dengan Teknologi Canggih

Oleh godam64 pada Minggu, 21 Februari 2010 | 00.15



Ketika kita suka sama seseorang biasanya kita akan sesulitan untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati kita secara langsung kepada orang yang kita sukai tersebut. Walaupun ada berbagai cara dan metode pedekate sama inceran kita tetapi terkadang rasa gugup dan takut selalu menyelimuti sehingga kita kesulitan untuk mengungkapkan rasa suka itu.

Di jaman dulu di mana teknologi belum secanggih dan semaju sekarang ini, orang-orang yang kurang berani mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang disuka akan lebih memilih memendam perasaannya karena sulit untuk melakukannya. Kalau dulu paling hanya menggunakan media surat cinta dan mak comblang di mana kedua cara itu memang banyak kekurangannya walaupun masih banyak digunakan sampai saat ini pada orang-orang yang kurang bisa memanfaatkan teknologi baru.

Mau tau bagaimana cara teknologi mempermudah pendekatan (pdkt) sama seseorang yang kita suka atau kita cinta? Mari silahkan baca artikel ini sampai habis. Mungkin yang sudah berpengalaman sudah tahu cara ini, tetapi akan berguna bagi yang belum berpengalaman dan yang belum tahu cara alternatif yang mungkin bisa dilakukan.

1. Menggunakan Situs Jejaring Sosial & Pesan Pribadi / Email

Ini adalah cara yang paling efektif karena hanya dengan kenal sedikit sama dia kita akan dijadikan temannya ketika kita meminta dijadikan teman jaringan dia. Paling tidak kita harus kenal satu orang dari daftar teman-teman dia jika belum kenal sama sekali. Usahakan kenal walaupun hanya kenal wajah saja.

Jika sudah menjadi teman si doi maka langsung saja ajak berkirim-kiriman pesan pribadi mulai dari hal-hal yang umum di sekeliling dan menarik untuk dibicarakan. Apabila dia senang berinteraksi dengan kita lanjutkan dengan membahas ke arah yang lebih pribadi seperti hobi, keluarga, kehidupan sehari-hari, dan lain-lain yang masih dalam batas kewajaran dan kesopanan. Sesekali bahas masalah percintaan, pernikahan, dan sebagainya tetapi tidak langsung nembak doi.

Jika dalam jangka waktu yang lama (sebulan lebih) dia masih suka berkirim pesan eletronik dengan kita maka sudah saatnya ke arah interaksi lewat hp/telpon (suara) atau bertemu langsung dengan mangajak dia ke mall, ke bioskop, ke pameran, dan lain sebagainya. Jika pertemuan langsung terlihat mengesankan bagi dia, maka lanjutkan dengan sesi pertemuan lanjutan. Jika dia cocok dengan kita dan begitu pun kita juga suka, maka tembak dia dan jadikan dia sebagai kekasih/isteri kamu.

2. Menggunakan Telepon / Handphone (SMS dan Telepon)

Cara ini memang kurang efektif jika wanita/pria yang kita incar itu belum kenal dekat atau belum kenal dengan kita. Jika kita pernah kenalan dan pernah berbincang-bincang dengan dia maka cara ini akan cukup efektif. Kalau belum kenal sekali maka dia akan membatasi diri dan mewaspadai setiap tindak tanduk kita.

Untuk melakukannya kita butuh pulsa yang cukup dan waktu yang luang dan tidak mengganggu yang mau kita telepon. Pada permulaan, teleponlah dia seperti biasa membicarakan berbagai hal umum dan menyenangkan dia. Jika setelah beberapa sesi kita telepon lama dia merespon dengan baik maka kita bisa meneruskannya ke topik yang lebih pribadi asal tetap sopan dan wajar. Jika topik masalah pribadi ditanggapi dengan baik berarti sudah saatnya untuk mengajak dia bertatap muka langsung dan atau menyatakan perasaan kita kepadanya.

-----

Cara ini boleh dilakukan pada seseorang yang masih single (belum punya pacar) dan yang sudah berpacaran tetapi kira-kira masih mencari kandidat lain sebagai suami atau isteri dia. Kita dia menolak perasaan kita maka terimalah dengan lapang dada. Selama belum ada janur kuning melambai, maka kita masih bisa merebut cinta dari seseorang yang belum menikah. Ikatan pacaran bukanlah ikatan yang kuat dan mengikat. Kalau kita suka dan cinta maka nikahilah dia secara sah dan miliki anak kandung dari dia.

Semua teknik di atas menggunakan cara pendekatan / pdkt jarak jauh tanpa harus bertemu muka dengan cewe/cowo pujaan hati. Jika si doi kita yakin juga ada rasa yang sama dengan kita baru lakukan pendekatan selanjutnya yaitu pedekate jarak dekat alias ketemu langsung dengan si dia. Semoga berhasil dan tetap gunakan cara pacaran yang sehat ketika berhasil.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger