Terbaru :
Home » , » Tips Cara Pacaran Yang Murah/Gratis Mudah Tanpa Butuh Banyak Uang

Tips Cara Pacaran Yang Murah/Gratis Mudah Tanpa Butuh Banyak Uang

Oleh godam64 pada Kamis, 11 Februari 2010 | 00.20



Tidak selamanya pacaran itu keluar banyak uang untuk traktir pacar beli ini beli itu. Kalau pacar kita selalu minta dibeliin ini dan itu berarti tanda-tanda sifat matre alias materialistis sudah terlihat. Sesuai kata lagu orang, cewek matre ke laut aje, cowok matre ke gunung aja. Menyebalkan memang kalau punya kekasih pujaan hati yang morotin kita, tetapi apa daya karena cinta telah membutakan hati orang yang dimabuk asmara walaupun pahit pada kenyataan.

Carilah pria/wanita yang menerima kita apa adanya serta saling menghormati menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Janganlah berpura-pura menjadi orang lain kepada sang pujaan hati walaupun realita tidak indah seperti berpura-pura menjadi orang yang mampu secara finansial. Cinta yang didasari atas materi alias harta tidak akan awet. Tetapi dengan jujur begitu anda dan pacar bisa terbuka dan memahami satu sama lain tanpa ada kebohongan.

Bagi yang dapat pasangan/pacar yang tidak matre anda bisa melakukan kencan/pacaran yang murah meriah bahkan gratis sebagai berikut ini :

1. Pacaran di taman seperti di taman monas
2. Pacaran di mall atau pusat perbelanjaan
3. Pacaran di kantin atau warung makan yang murah meriah
4. Pacaran di rumah kita atau ngapel ke rumah doi
5. Pacaran di sekolah atau di kampus
6. Pacaran di jalan sambil olahraga joging atau jalan cepat
7. Pacaran di ruang tunggu bioskop (tidak nonton)
8. Pacaran di busway sambil jalan-jalan keliling jakarta
9. Pacaran di jalanan sambil jalan kaki ke mana saja
10. Pacanran di pinggir jembatan dengan pemandangan bagus, dll.

Sebelum bertemu sang pacar jangan lupa bawa bekal jika tidak ingin keluar uang selama pacaran dengan do'i. Bawalah cemilan atau makanan berat serta air minum agar tidak jajan di jalan. Bawalah beberapa benda yang dapat menghibur agar tidak nganggur pada saat-saat tertentu seperti kamera dijital, walkman/mp3 cd player, buku, majalan, dll.

Penting :
Pacaran yang baik harus berada dalam batas kewajaran dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang hukum negara dan hukum agama.

Cara ini hanya berlaku bagi pasangan yang tidak matre dan ingin hemat pengeluaran baik yang mampu maupun tidak mampu, sudah bekerja belum bekerja, tua dan muda, dan sebagainya. Walaupun punya banyak uang tidak ada salahnya mencoba pacaran tanpa keluar banyak uang. Bagi yang punya kendaraan seperti motor atau mobil maupun yang naik angkutan umum ya ongkos ditanggung sendiri (tidak masuk hitungan pacaran paket hemat).

Jika ada yang kurang tolong bantu melengkapi tulisan ini. Terima kasih.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger