Terbaru :
Home » , » Tips Cara Mendapatkan Anak/Keturunan Yang Cakep dan Lucu Tidak Jelek

Tips Cara Mendapatkan Anak/Keturunan Yang Cakep dan Lucu Tidak Jelek

Oleh godam64 pada Selasa, 03 Januari 2012 | 13.02



Normalnya setiap orang ingin memiliki keturunan atau anak kandung dari dirinya sendiri dengan pasangan resminya. Kebanyakan orang ingin punya anak yang cakep secara fisik baik ganteng atau cantik rupawan yang dapat membuat orangtuanya bahagia hanya dengan memandangnya saja. Namun karena fisik anak ditentukan oleh Tuhan maka yang dapat kita lakukan adalah dengan memperbesar peluang memiliki anak yang cakep, sehat dan lucu.

Bagaimana cara mendapatkan anak yang cakep-cakep secara fisik? Yang paling utama adalah jangan sampai salah memilih suami atau istri kita. Utamakan dalam memilih pasangan hidup, kita harus berusaha mendapatkan yang terbaik. Carilah calon suami atau isteri yang memiliki wajah yang cakep. Lihat juga keluarganya apakah juga memiliki muka/wajah yang cakep juga. Jika calon jodoh kita beserta keluarganya berwajah cakep-cakep serta memiliki sifat perilaku agama yang baik, maka pilihlah dia. Mudah-mudahan dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan keturunan atau anak yang cakep-cakep secara fisik dan mental. Namun harus tetap berdoa memohon kepada Tuhan karena Dialah yang maha menentukan.

Jika sudah memiliki suami atau istri, maka yang dapat kita lakukan adalah dengan banyak berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan keturunan yang baik, baik itu secara fisik maupun secara mental. Jika ternyata anak kita tidak seperti yang kita harapkan, maka janganlah kita benci. Tetap kita sayangi mereka secara maksimal karena bagaimanapun juga dia adalah anak kandung yang dititipkan Tuhan kepada kita. Anak kita bisa menjadi penolong kita suatu hari nanti.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh anak-anak kita jika memiliki fisik yang unggul yaitu seperti mudah mendapatkan jodoh, mudah mendapatkan pekerjaan, mudah mendapatkan perhatian orang lain, dan lain sebagainya. Namun bukan berarti anak yang memiliki wajah yang jelek tidak memiliki manfaat. Keunggulan mempunyai wajah yang kurang baik bisa dibaca di artikel lain di situs web organisasi.org ini.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger