Terbaru :
Home » , » Tips Cara Mengetahui Masa Subur, Kehamilan dan Jenis Kelamin Janin Muda dengan Mudah

Tips Cara Mengetahui Masa Subur, Kehamilan dan Jenis Kelamin Janin Muda dengan Mudah

Oleh godam64 pada Selasa, 13 Maret 2012 | 20.54



Untuk bisa mengetahui apakah saat ini sistem reproduksi seorang wanita sedang dalam keadaan masa subur, sedang dalam keadaan hamil / mengandung muda, dan juga mengetahui jenis kelamin janin bayi yang masih muda dapat dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke dokter atau pun melakukan berbagai tes di laboratorium kesehatan. Cukup dengan melakukan tes tertentu dan informasi pun didapat walaupun tidak dijamin tepat 100%.

Untuk mengetahui kondisi peranakan seorang perempuan sedang dalam masa subur atau tidak subur bisa melakukannya dengan tes sederhana menggunakan suatu perangkat uji yang bisa dibeli bebas di apotik, toko obat, toko modern, dan lain-lain seperti merek ovutest, fertitest, baby test, dan lain sebagainya. Cukup mencelupkan alat tesnya ke dalam urin dan hasilnya pun bisa kita lihat dalam waktu yang cepat.

Untuk mengetahui kondisi peranakan seorang wanita sedang dalam keadaan hamil atau tidak hamil bisa dilakukan dengan tes sederhana dengan suatu perangkat tes kehamilan yang bisa kita dapat di apotek, toko obat, toko kelontong, toko modern seperti merk sensitif, directtest, pregnatest, dan lain sebagainya. Tinggal celup alatnya saja pada air seni wanita yang ingin mengetahui dirinya hamil atau tidak hamil. Informasi kehamilan pun bisa didapat dalam waktu yang cepat karena hanya butuh kurang lebih satu minggu setelah melakukan hubungan suami isteri untuk bisa mengetahui kehamilannya.

Terkadang orangtua dari bayi yang masih di dalam kandungan memiliki rasa penasaran yang tinggi pada jenis kelamin bayinya. Untuk mencari tahu jenis kelamin janin muda laki-laki atau perempuan kini tidak harus menunggu sampai berbulan-bulan, namun hanya kurang lebih 6 (enam) minggu sudah bisa melakukan tes jenis kelamin bayi yang ada di dalam rahim sang ibu. Alat yang bisa digunakan untuk tes atau uji jenis kelamin janin muda adalah seperti intellidender boy or girl gender prediction test, pink or blue early gender test dan lain-lain. Alat prediksi jenis kelamin bayi dalam kandungan ini juga memakai urine dari ibu hamil.

Yang jelas alat-alat tersebut di atas tidak dapat secara tepat memberikan informasi yang akurat. Kesalahan memberikan hasil tes bisa saja terjadi dan dapat kita lakukan hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger