Terbaru :
Home » , » Cewek yang Paling Cocok/Bagus jadi Incaran adalah Solehah, Sederhana & Baik Hati

Cewek yang Paling Cocok/Bagus jadi Incaran adalah Solehah, Sederhana & Baik Hati

Oleh godam64 pada Minggu, 26 Februari 2012 | 14.12



kalau kita ngomongin masalah cinta-cintaan emang gak bakalan ada matinya. banyak orang yang kejebak karena jatuh cinta sama cewek yang ngga bener yang ujung-ujungnya menderita, sakit hati, terus putus deh. makanya jaga tuh mata jangan asal liat yang bening-bening dikit langsung jatoh cintrong setengah mati. liat dulu itu cewe baik-baik apa ngga biar gak dibikin kecewa lahir batin.

biar kita gak kecewa kita kudu cari cewek yang orangnya taat agama, orangnya sederhana apa adanya, cakep alami, sama baik kelakuannya sama semua orang. kalau itu terpenuhi berarti boleh lah kita mendekat dan mencoba untuk memilikinya. cewek macam begitu jangan dipermainkan karena kasihan dia. cuma buat cowok gentle yang serius saja yang boleh mendekatinya. awas nanti bisa kualat!

kalo agamanya bagus kemungkinan dia bakal jadi istri yang solehah di kemudian hari, gak bakal melakuin perbuatan-perbuatan dosa karena dia kepingin masuk surga. kalo tanpa make up aja udah terlihat ayu apalagi kalo nanti dia khusus dandan yang cantik buat kita suaminya. kalo dari sekarang hidup sederhana gak suka mewah-mewahan nanti kita gak bakal dirongrong sama itu cewek minta dibeliin ini itu sama minta duit seenak udel sendiri. kalo itu cewek baik hati, otomatis kita gak bakal kena banyak masalah gara-gara punya istri yang perilakunya kaya setan.

buat apaan cari cewek yang buka-bukaan aurat, pake make up tebel kaya emak-emak mau kondangan, kalo makeup dan permakan dibersihin hilang cakepnya, maksain kulit putih pake bahan kimia yang bikin penyakit, kerjaannya morotin duit mulu, susah diajak nikah, ngancem-ngancem minta putus kalo kemauannya gak diturutin, suka marah-marah emosian gak jelas, agamanya gak jelas, dan masih banyak contoh laennya yang ngga banget dech. iya ngga?
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger