Terbaru :
Home » , » Cinta Tanpa Restu Orang Tua Selalu Membawa Kepada Kehancuran Plus Kisah Nyata

Cinta Tanpa Restu Orang Tua Selalu Membawa Kepada Kehancuran Plus Kisah Nyata

Oleh godam64 pada Kamis, 30 Juni 2011 | 08.36



Cinta itu kadang adalah anugrah dari tuhan,tapi kadang cinta itu adalah cobaan buat makhluk dari tuhan. Cinta memang bisa membahagiakan,tapi kadang membawa lara yang tak berkesudahan, Bahkan ada yang membuat kehancuran didunia dan diakhirat. Dari beberapa cinta yang tidak membuat bahagia itu adalah cinta yang tidak di restui orang tua. Dilihat dari segi agama, hukum membangkang pada orang tua sudah jelas haram, bahkan itu termasuk dosa besar.

Ditinjau dari segi akal dan perasaan, orang yang memaksakan kehendaknya tanpa mengindahkan orang tuanya itu adalah orang yang benar benar tidak tau berterima kasih,padahal orang tuanya adalah orang yang mencintainya semenjak dia dalam kandungan.
Dibawah ini saya akan menceritakan kisah nyata,yang mengisahkan betapa bahayanya cinta yang tidak mendapat restu orang tua.

Kisah pertama,kisah seorang laki laki yang terlahir dari keluarga bagus bahkan mulya karna dia terlahir dari keluarga pesantren,
Sebut saja namanya "MUFID"
MUFID adalah anak yang tunduk dan rajin berpuasa, mulai dia kecil.
Lama kelamaan setelah dia menginjak dewasa,setelah dia sekolah MA,dia berkenalan dengan wanita yang bernama siti maysarah,putri dari pak lurah desa s**** kacamatan k**** kabupaten p*****.
Karna pak lurah dan buk lurah desa tersebut terkenal nakal, suka zina dan suka korupsi,orang tua mufid tidak merestuinya,tapi si mufid memaksa,akhirnya dia lari bersama maysarah, karna takut ada fitnah yang lebih besar maka orang tua mufid merestuinya,
Maka hiduplah mereka sebagai muda mudi yang saling memadu kasih,
Namun sayangnya itu tak bertahan lama.
Setelah istrinya kulliyah dia selingkuh dengan mantannya,yang bernama soleh orang k**** juga.
Mungkin karna udah keturunan selingkuh,bahkan dia selingkuh berkali kali.
Si mufid tidak bisa menjaga dan mendidiknya dengan semestinya seorang suami,mungkin karna dia sudah diguna gunai,karna si maysarah berkali kali pergi ke dukun buat mengguna gunai suaminya,agar suaminya nurut dan hanya mempercayainya,tidak mendengarkan nasehat orang lain apalagi keluarganya mufid.
Setiap ada orang yang melaporkan tingkah maysarah kepada mufid,mufid selalu tidak percaya dan dia mengatakannya kepada maysarah kalau ada yang melaporkan berita tentang dirinya yang berselingkuh.
Akhirnya tidak ada yang mau membantu mufid karna membantunya hanya membuat bahaya saja.
Pernah suatu saat si maysarah nginab di hotel dan ada beberapa alumni pondok orang tuanya mufid melihatnya,tapi mereka takut mengatakannya kepada mufid,karna perkataan mereka tidak akan ada artinya,malah nanti mereka yang dimusuhi oleh mufid,akhirnya dia bicara kepada kakaknya,namun sayangnya kakaknya juga tidak bisa membantu,entah apa dia juga kena guna guna maysarah,wallahu 'alam.
Sampai sekarang mufid hidup dalam kebodohannya,dan dalam permaian nista istrinya.
Ini adalah sebagian bahaya orang bercinta tanpa restu orang tuanya.

Kisah yang kedua.
Ini juga kisah nyata.
Sebut saja nama "FIFI"
Dia adalah seorang wanita yang cantik,dia juga terlahir dalam keluarga pesantren.
Dia berhubungan dengan seorang laki laki yang bukan dari keluarga pesantren dan laki laki tersebut suka main wanita dan barang barang haram seperti minuman keras dll.
Keluarganya tidak merestuinya karna calonnya sangat sangat tidak baik,karna harapan keluarganya,suami fifi adalah seorang laki laki yang berkhlak mulya dan punya ilmu buat membantu dipondok.
Si fifi memaksa sampai dia pergi dari rumah dan kawin dengan laki laki tersebut tanpa restu orang tua.
Tidak sampai dari tiga tahun ternyata dia sudah bercerai dengan laki laki tersebut,bahkan si fifi sering difitnah mencuri dan selingkuh oleh keluarga suaminya,
Mungkin karna tidak tahan dengan semua itu makanya dia memutuskan minta cerai kepada suaminya.
Nama suaminya itu adalah a*** dari a**** orang g**** kacamatan k****.

Bagaimana sobat?!apa kamu semua masih mau menentang orang tua?!
Patuhilah mereka,surga itu ada pada restu orang tua.
Salam sejahtera buat semua.

Oleh : ???
Sebarkan informasi ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Jaringan Ilmu Pengetahuan : Situs Web Inggris | Situs Web Indonesia | Toko Online
Hak Cipta / Copyright © 2005-2013 godam64 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Powered by Blogger